I just want you to know who I am.

Tuesday, December 4, 2012

Apa Aja Tentang Ayah

Ayah saya berusia 55 tahun saat ini, tapi masih berjiwa muda. Ngga mau kalah dengan yang masih muda. Kreatif dan punya banyak ide dalam menutupi segala keterbatasannya.
Ayah tipe orang yang mau berkembang dan ngga tutup ilmu. Buktinya apa aja yang ngga ngerti selalu tanya, walaupun harus bertanya pada yang lebih muda tapi ayah ngga malu. Ayah suka searching apa aja di google terus suka ngeshare yang dibacanya itu.
Karena merasa berjiwa muda, ayah punya email dan akun facebook sendiri. Bahkan belakangan ini, ayah suka kepo (mau tau aja) apa yang aku tulis di facebook termasuk status zzz
Dan ketika aku nulis status bahwa aku pengen kamera poket, ayah pun tau. Bahkan ketika aku sudah beli kamera itu, ayah mau diajarin cara pakainya.

Ayah orang yang berkemauan keras. Apa yang jadi kemauannya sebisa mungkin harus diwujudkan karena menurutnya itu baik #naluriAyah.
Ayah juga pernah ikut club mobil dengan anak muda ke jogja. Mungkin dalam touring itu Ayah jadi yang paling senior hehe semoga Ayah ngga ikut-ikut bikin blog Aaaaaah bisa stalking blogku terus huahaha :3





Buat Ayah *nyanyi dulu* :
aku tau ku takkan bisa menjadi seperti yang engkau minta, namun selama nafas berhembus aku kan mencoba menjadi seperti yang kau minta.... -Chrisye-
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 comments

  1. tapi tetep papa ku yg paling ganteng (´⌣`ʃƪ)
    ap coba??? --"

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Kharin Frigitasari
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top